Senin, 06 April 2015

Top 8 Acne Treatment Kesalahan Part 1

Cara umum orang salah dalam mengobati jerawat mereka.
Oleh Anna Nguyen
WebMD Feature Diulas oleh Debra Jaliman, MD
Untuk hampir 50 juta orang Amerika yang terkena jerawat, banyak obat yang tersedia dan perawatan dapat membingungkan dan besar.

Sangat mudah untuk membuat kesalahan mengobati jerawat atau bahkan membuatnya lebih buruk, meskipun niat terbaik.

Di sini, para ahli daftar kesalahan yang paling umum. Dalam kebanyakan kasus, dokter kulit dapat membantu memperbaiki kerusakan.

Kesalahan No 1: Tidak Mencoba sebuah Acne Treatment Panjang Cukup
Kulit bereaksi lambat terhadap pengobatan. Bahkan jika jerawat datang pada cepat, masih membutuhkan waktu untuk menyembuhkan. Yang biasanya membutuhkan waktu antara 6 dan 12 minggu, kata Barbara R. Reed, MD, seorang profesor dermatologi di University of Colorado Hospital di Denver.

April W. Armstrong, MD, MPH, adalah asisten profesor dermatologi di University of California Davis Health System. Dia mengatakan pasien untuk memberikan produk 1 bulan dan kemudian terus menggunakannya jika mereka melihat perbaikan apapun.

Dalam beberapa kasus, kulit Anda mungkin merasa sedikit jengkel beberapa minggu pertama pengobatan, kata Diane Berson S., MD. Dia adalah asisten profesor klinis dermatologi di Weill Medical College of Cornell University, Ithaca.

"Ini bukan infeksi, itu adalah peradangan. Ia bahkan bisa lebih buruk sebelum menjadi lebih baik, "kata Berson.

Kesalahan No 2: Mencoba Terlalu Banyak Produk Sekaligus
Orang biasanya lapisan pada produk ketika mereka tidak mendapatkan hasil dalam beberapa hari pertama pengobatan, Reed mengatakan.

"Apa yang kemudian terjadi adalah bahwa mereka mulai mencoba produk yang berbeda, meninggalkan mereka dengan sangat cepat jika mereka tidak melihat hasil dalam satu atau dua hari. Mereka juga menambahkan satu produk yang lain. Kadang-kadang produk dapat menyebabkan iritasi kulit dan menambahkan penghinaan lebih lanjut untuk pemilik, "katanya.

Ketika seseorang memperlakukan diri jerawat mereka, mereka mungkin tidak sengaja tertekan kulit mereka. Hal ini dapat membuat lesi jerawat yang lebih besar, lebih mungkin untuk pigmen, dan menyembuhkan dengan bintik-bintik dan bekas luka, Berson kata.

Kesalahan No 3: Over-Menggosok atau Over-Pembersih Kulit
Menggosok kulit benar-benar akan memperburuk jerawat, karena dapat membahayakan pelindung kulit dan meningkatkan iritasi, Berson kata.

Sebaliknya, lembut cuci dengan tidak menyebabkan iritasi, pH seimbang pembersih untuk mengurangi peradangan. Ini juga penting untuk bilas off pembersih, karena residu bisa menyebabkan iritasi, katanya.

"Jerawat tidak dari kotoran," kata Reed. "Banyak orang cenderung over-mencuci dan menggosok saat mereka mendapatkan jerawat. Sebagai salah satu guru saya pernah berkata, 'Jika jerawat berasal dari kotoran, Anda akan memilikinya pada kaki Anda!' "

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/acne-treatment-mistakes

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.