Senin, 06 April 2015

Jerawat dewasa: Mengapa Anda Get It, Cara Lawan Part 2

Perawatan Kulit Harian terus ...
Obat resep. Obat yang mempengaruhi hormon, seperti pil KB, dapat membantu mengontrol jerawat. Anda mungkin juga mendiskusikan pil antibiotik dan retinoid resep dengan dokter kulit Anda. Ada juga antibiotik yang efektif. Dokter mungkin meresepkan aldactone (spironolactone), yang pertama kali dibuat untuk mengobati tekanan darah tinggi, untuk mengobati jerawat. "Yang bekerja keajaiban tetapi bisa memakan waktu tiga bulan untuk menendang," kata Hari. Isotretinoin adalah obat resep lain untuk jerawat, tetapi Anda tidak bisa menerimanya jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil.

Solusi berteknologi tinggi. Terapi cahaya, atau PDT, menggunakan laser untuk mengobati jerawat. Beberapa orang mengatakan itu menyakitkan. Terapi vakum juga bekerja dengan lampu. Kedua pilihan ini bisa mahal.

Jangan pop jerawat. Dokter kulit Anda mungkin dapat mengobati masalah di kantor mereka.

Setelah bertahun-tahun berjuang dengan perawatan yang berbeda, Zeitenberg sekarang memiliki jerawat di bawah kendali. Dia mengambil aldactone dua kali sehari serta pil KB. Dia membersihkan wajahnya pagi dan malam, dan menggunakan retinoid atau benzoil peroksida mencuci sesuai kebutuhan.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana untuk memasukkannya ke dalam kata-kata," katanya dari perubahan kulitnya. "Saya bisa meninggalkan rumah tanpa make up."

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/adult-acne-why-get-it-fight-it?page=2

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.