Selasa, 21 April 2015

4 Tips tepat waktu untuk Sehat Sun Exposure 2

Sebaliknya, orang-orang berkulit gelap mungkin perlu 20 - 30 kali lebih banyak eksposur untuk menghasilkan jumlah yang sama vitamin D. Untuk membantu menentukan kebutuhan Anda, kita lihat tabel di Dr Michael Holick The Solution Vitamin D atau download berguna -untuk musim panas aplikasi yang disebut D Minder yang melacak jumlah vitamin D yang Anda dapatkan dari matahari berdasarkan usia Anda, lokasi, tipe tubuh, dan waktu hari, dll dan bahkan termasuk timer sehingga Anda akan tahu kapan Anda ' telah diakhiri tangki D, tanpa membakar.
Perlahan Ramp Up Sun Exposure Anda

Menendang dari musim panas dengan membakar kulit Anda dengan beberapa sunburns tidak hanya menyakitkan, tetapi juga berpotensi dapat menggelar tikar menyambut untuk melanoma di telepon, jadi intinya: tidak pernah terbakar. Sebaliknya, sebagai musim panas membawa Anda di luar ruangan lebih sering, jangan takut untuk mengekspos kulit Anda untuk matahari, pastikan untuk membangun toleransi Anda perlahan-lahan selama beberapa minggu. Hanya saja, jangan buru-buru keluar dan terbakar sinar matahari sendiri di luar ruangan atau di bilik penyamakan dengan harapan cepat mendapatkan "dasar" tan semua di sore tunggal.
Pelajari Cara Berjemur cerdas

Singkat, eksposur rutin telah ditemukan untuk menjadi jauh lebih efektif dan lebih aman daripada yang panjang sesekali. Dan maaf, tapi duduk di jendela cerah tidak akan melakukannya, karena sinar UVB yang diperlukan untuk produksi vitamin D yang diserap oleh kaca. Untuk mendapatkan Ds Anda, Anda harus melangkah keluar. Sisihkan waktu untuk dosis singkat paparan sinar matahari-blok bebas, tetapi jika Anda sudah menderita kanker kulit, periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu. Dari sana, mulai dengan 5 menit ditembak matahari diblokir untuk minggu 1, setiap hari; melangkah ke 10 menit minggu depan, dan 15 - 20 menit untuk minggu 3. Untuk memaksimalkan produksi D Vitamin alami tubuh Anda, membangun hingga 20 - 30 menit matahari pertengahan pagi tanpa tabir surya. Setelah max dosis 30 menit Anda, saatnya untuk mulai memblokir matahari.
Sunburns adalah Musuh untuk Memerangi - Tidak Matahari

Beberapa paparan sinar matahari yang baik, tapi terlalu banyak dan Anda bermain dengan api. Ingat itu adalah sunburns berulang yang telah dikaitkan dengan melanoma - tidak biasa, moderat paparan sinar matahari - sehingga lebih sedikit luka bakar yang lebih baik, terutama ketika datang ke anak-anak dan orang-orang berkulit adil. Untuk menjaga sunburns di teluk musim panas ini pastikan Anda:

    Tidak pernah tertidur di bawah sinar matahari tanpa perlindungan
    Jangan tertipu oleh hari berawan - mereka dapat membakar Anda semudah yang cerah
    Lindungi kulit Anda, terutama jika Anda berada di dan keluar dari air, di atas perahu atau bersepeda, ketika angin dapat membuat Anda kurang menyadari bahwa Anda mendapatkan matahari dibakar
    Memakai topi, kacamata hitam dan pakaian berwarna terang untuk memblokir matahari ketika keluar untuk waktu yang lebih lama
    Ketika saatnya untuk menerapkan tabir surya, gunakan satu dengan sesedikit mungkin bahan kimia
    Sebelum Anda membeli tabir surya, pertama periksa daftar Kelompok Lingkungan Kerja tabir surya yang lebih aman
    Mengoptimalkan tingkat vitamin D dan efek pelindung dengan kombinasi paparan sinar matahari dikendalikan, seluruh diet makanan sehat dan suplemen dengan vita D3
    Dan tidak peduli apa musim, silahkan tinggal jauh dari penyamakan tempat tidur!

http://www.drfranklipman.com/the-safer-sun-bath-4-timely-tips-for-healthy-sun-exposure/

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.