Senin, 20 April 2015

4 Tips tepat waktu untuk Sehat Sun Exposure 1

Meskipun berjemur bertanggung jawab tidak diragukan lagi berbahaya dan tindakan pencegahan perlu diambil, teratur, moderat, paparan sinar matahari tanpa perlindungan sangat penting untuk kesehatan yang baik. Ini gratis, mudah didapat dan baik untuk Anda ketika ditangani dengan bijaksana. Ini juga satu-satunya cara yang dapat diandalkan untuk tubuh Anda untuk menghasilkan vitamin D, unsur penting untuk mengoptimalkan kesehatan dan mencegah penyakit.

Masalahnya adalah, selama 30 tahun terakhir atau lebih, kompleks medis dermatologis telah dicuci otak kita dengan mantra bahwa paparan sinar matahari yang mematikan dan kami harus tinggal jauh. Ini pandangan disederhanakan yang memiliki pengaruh yang kecil pada membatasi tingkat kanker kulit - pada kenyataannya, mereka meroket - dan telah berhasil membuat jutaan orang matahari fobia, menyebabkan mereka kehilangan banyak manfaat yang terkait dengan paparan sinar matahari dalam dosis terbatas . Dan cara terbaik untuk mengoptimalkan tingkat vitamin D? Ini dengan aman, cerdas dan terbatas paparan tabir surya bebas ke matahari. Digunakan secara bijak, serangan strategis sinar matahari membantu kulit memproduksi vitamin D yang dibutuhkan untuk membangun tulang, meredakan peradangan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lebih baik lagi, vitamin D dan benar-benar dapat membantu mencegah sebanyak 16 jenis kanker yang berbeda termasuk pankreas, paru-paru, payudara, ovarium, kulit, prostat dan usus besar.

Sekarang, tentu saja, mengambil keuntungan dari manfaat dari sinar matahari ini tidak berarti lisensi untuk membakar dan cokelat dengan meninggalkan, tetapi menganggapnya izin untuk masuk ke cahaya setiap sekarang dan kemudian, dengan lebih sedikit rasa takut tentang hal itu dari Anda sudah di masa lalu. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk mendukung kesehatan Anda dengan sinar matahari:
Biarkan Matahari Memberikan Anda Vitamin D Anda - Dan Ya, Ada App untuk itu

Usia Anda, kulit, di mana Anda tinggal, musim dan apa waktu hari itu, mereka semua mempengaruhi jumlah paparan sinar matahari yang Anda butuhkan. Bagian utara jauh Anda tinggal, semakin banyak paparan sinar matahari Anda harus menghasilkan vitamin D. Misalnya, berkulit putih New Yorker, duduk di pantai lokal pada bulan Juni di tengah hari selama 10-15 menit tanpa tabir surya (cukup untuk menyebabkan sebuah jambu cahaya 24 jam setelah), akan menghasilkan setara dengan 15.000-20.000 IU vitamin D. Masukan bahwa orang yang sama lebih jauh ke utara di Inggris, atau Kanada dan mereka akan membutuhkan 20-30 menit untuk efek yang sama.

http://www.drfranklipman.com/the-safer-sun-bath-4-timely-tips-for-healthy-sun-exposure/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.